Jumat, 22 Mei 2009

Maen ayunan

Sudah lama Anna pengen maenan ayunan, apalagi pas ditemapat yang ada maenan ayunan, wah seneng sekali...kalao mau beli lahan sempit dsb. akhirnya pake deh ban mobil yang ngak kepake..ide nya muncul saat melihat video anak2..walau saat pake pertama takut..karena pernah jatuh tapi..sekarang udah mulai berani plus ngajak temen2nya maen ayunan..jangan salah klo lagi boring papa nya juga naek ayunan lho..jadi sapa sih yang kurang bisa menikmati masa bermain..anna atau papa..nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar